[Notebook] - till 24 April 2008

HP Pavilion DV6700 Garansi Resmi 1 Tahun HP

  • CPU : Core2Duo 1.8 Ghz 5550 Series FSB 800Mhz
  • RAM : 2 GB
  • Size : 15.4" Wide
  • GPU : NVidia GeForce 8400M GS Turbo Cache 256 MB
  • HardDisk : 160GB
  • OS : Windows Vista Home Premium
  • Web-Cam : Yes
  • WiFi : Yes (A/B/G)
  • Dvd-Writer : Dual Layer
  • Color : Black / Red / Green

Best performance, Best graphic for design and professional photo editing,
Support all of kind games.

Price :
Rp.9.000.000,00
Valid till 24 April 2008.

If you are intersted in this notebook , send an email to me [ do not spamming ] :
mailhadyhere@gmail.com

Posted byHady at 7:21 PM 0 comments  

[PROFILE] P A K A R [ini dan itu]

Siapa sih yang ga kenal Roy Suryo , seseorang yang selalu dijadikan pakar ketika ada suatu permasalahan dibidang telematika dan multimedia.Kalau ada yang belum tau,silahkan liat disini profil-nya.

Om Roy Suryo , atau biasa yang dikenal sebagai Roy Suryo ,yang katanya adalah pakar telematika , multimedia , dll . Kalau liat dari riwayat hidup Om Roy Suryo , mungkin sedikit aneh juga yah,,kuliah jurusan informatika ajah engga , jurusan DKV juga engga ,, tapi bisa disebut seperti itu,,Pakar katanya ,,, Tapi siapa tau,disela-sela waktunya Om Roy juga belajar mengenai telematika , multimedia , dan hal yang lain.

  • Nama Lengkap : KRTM Roy Suryo Notodiprojo
  • Lahir : Yogyakarta , 18 Juli 1986
  • Pendidikan:
    • SMPN 5 Yogyakarta
    • SMAN 3 Yogyakarta
    • Jurusan Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (1986)
    • Magister Perilaku dan Promosi Pascasarjana UGM
  • Karir:
    • Dosen dan konsultan multimedia di ISI dan UGM
    • Tutor Diklat RCTI, TPI & Reguler di SAV Puskat & Mandiri (mulai 1997)
    • Widyaiswara Sistem Informasi Diklat Depdagri & Deppen (mulai 1998)
    • Konsultan Internet & Video Teleconference Polda DIY (mulai 1999)
    • Staf Ahli Gubernur DIY Bidang Teknologi / BPTIY (mulai 199)
Satu kutipan dari Om Roy
'Anggap saja blog seperti orang membuang sampah. Saya capek melayani orang kayak gitu. Itulah yang tidak saya sukai dari blog. Blog tidak bertanggung jawab, bahkan blogger itu tukang tipu,kata dia ‘Saya tidak pernah nge-blog dan tidak pernah punya blog karena blog sifatnya hanya tren sesaat.’

Soo,,,cocok-kah dia menjadi pakar ini dan pakar itu ? sopankah perkataan dia tersebut jikalau dia seorang pakar?
Answer : Maybe Yes ,, May be NO

Posted byHady at 6:45 PM 0 comments  

[GOV-WEB] IS ATTACKED

Beberapa waktu yang lalu ,, web pemerintahan yaitu webnya DepKomInfo kena deface ( halamannya ada yang dirubah oleh para cracker ).. Hi...hi...hi..Koq bisa yah?! Perasaan itu Departemen Komunikasi dan Informasi deh,,harusnya canggih dikit lah,, masa bisa di deface ampe 2 x sih?Aneh juga,,mau ampe berapa kali baru nyadar,,cobalah udah keluar Undang-Undang ITE , harusnya lebih dimajukan lagi atuh teknologinya..

Just for you to know , selain dari situs tersebut, kalo ga salah ada beberapa situs vital Indonesia juga yang kena diantaranya :

  1. Bank Indonesia
  2. Golkar
  3. dll
Sebenernya masih ada beberapa sih,,cm rada lupa.. Jadi maap2 ajah yah,,,Menurut loe semua gimana tuh ttg pen-deface-an situs-situs tsb?

Posted byHady at 6:00 PM 0 comments  

[upsss...][belok kiri dikit lah...]

Hmm..bingung ga ama judulnya?aduh,,sebenernya gw rada serem nih buat posting hal yang satu ini cm yah ,it's just some tricky tricks for you..

Maksud dari judulnya apa sih??Gini, kl misal ada suatu jalan yang diblok , kita mesti gimana?Yah cari jalan dikit terus belok kiri dikit ,,, bisa deh kita sampe ke tujuan.. Cara yang sama bisa kita praktekan untuk di website..misal ada situs yang ga bisa di akses,,(selain dari servernya down yah), kita bisa coba dengan menggunakan yang namanya proxy,, kalo kalian pake mozilla firefox,,terus mw setting proxy ,, gini caranya :

  1. Masuk ke bagian Tools
  2. Pilih Options
  3. Terus cari Tab Network
  4. Klik button settings.
  5. Pilih Manual Proxy Configuration
  6. Isikan proxy yang kamu punya (*)
  7. Checklist Use this proxy server....
  8. beres..deh
Nah sekarang buat yang no. 6 ,, gimana cara dapet proxy -nya..Banyak di google da.,,cari ajah sendiri..buat referensi situsnya nih adaProxy 4 Free , disitu kalian bisa cari-cari proxy yang udh disediain,,cm biasanya kadang suka ada proxy yang ga bisa dipake.Jadi mesti rajin-rajin cari.. Kelemahan dari proxy sih setau gw,,kalian jadi lebih lambat buat ngeakses site yang kalian tuju,,Kenapa?soalnya sistemnya gini :
  • Masuk ke server proxy terus server proxy nge-request site yang kita pengen terus ngirim-in ke ISP kita terus baru ngrim ke kita,,jadi lebih belibet..
Tapi bisa dicoba koq..Dulu penah gw pake buat buka friendster di kampus .. hehehe.. Thanks.

Posted byHady at 1:09 PM 0 comments  

Apakah Google bakal senasib dengan Youtube?

Hallo..hallo..akhirnya gw niat juga nulis blog...Ini ada hal yang cukup menarik sekarang-sekarang ini..yang pertama Youtube (situs buat sharing video) diblok ama pemerintah , terus ada lagi MySpace juga diblok , dan 1 lagi yang cukup bikin kesel tuh rapidshare diblok juga..Alesannya katanya sih gara-gara di situs-situs tersebut memuat film FITNA , kl boleh jujur sih masa cm gara-gara itu aja mesti diblok.kayanya ga relevan banget deh,,
Sama aja kalo kita mau makan nasi terus ada batu kecil sebutir ajah,,masa kita ga boleh makan nasih itu?Padahal kan tinggal buang ajah tuh batu ,, terus kita bisa makan lagi deh,,mudah kan..
Gw rasa terlalu munafik and terlalu sok kaya pemerintah Indonesia tuh,,masa mw buang2 duid 18 triliun cm buat hal kaya gini...Kayanya ga relevan banget deh dengan hasil yang bakal di dapet ..
Terus gosip-gosipnya lagi,katanya tuh google , yahoo , dan teman-teman seperjuanganny mau ikut2an diblok jg gara2 ada hal-hal yang berbau esek2 ,, hmm emg kenapa kalo ada hal kaya gt-an?Toh kl gw yang buka,,paling gw yang dosa,,,ga ngerugiin siapa2, tapi kl harus diblok se-google-eun mah edan pisan uy,,kayanya IT Indonesia bisa mundur nih...

Memang ada sih positif nya dari bloking situs-situs kaya gtan , misalnya kl semua site yang servernya diluar Indonesia bakal di blok, dijamin koneksi internet di Indonesia bakal makin cepet ,, ya iyalah,,wong servernya semua di Indonesia, mw gimana ga cepet..iya kan...Tapi yang pasti hal-hal baru bakal jadi sulit didapatkan..
Kalo boleh berpositif thinking tentang bloking ini mungkin pemerintah bermaksud mw bikin internet dunia ,jadi internet indonesia , maksudnya mis : youtube.com jadi youtube.co.id .. made in Indonesia,, entar google jadi pamanryosoryu.co.id gara-gara di Indonesia..bisa ajah kan...itu tujuannnya biar orang-orang Indonesia makin pinter programmingnya..Hehehe.tp masa sih...Yah mungkin itu pendapat gue nya..

Cuman sayang bgt kalo ampe ditutup tuh situs-situs,,google ditutup,kita cari bahan kuliah dari mana,,yang paling murah dan yang paling mudah nyari tuh cm di google..semua ada dan semua pasti tersedia..tinggal niat baca ato engga ajah,,That's it..

Oh ya buat yang baca blog ini ,, sekalian masuk kesini jg dunk,,dukunglah IT Indonesia biar ga mundur PETITION ONLINE... Thanks..

Posted byHady at 12:44 PM 0 comments  

introduction

This site's contents is about some information that I have just known about it,can be some information about new information technology or about something that can make me interested in it. Like new music or other else...

Visitor can post about what they want to see, so I'll help you all to find information about what you need.

Thank's. :D

Posted byHady at 1:53 PM 3 comments  

 
Copyright 2007 | Andreas08v2 by GeckoandFly and TemplatesForYou | Design by Andreas Viklund
TFY Burajiru