Apakah Google bakal senasib dengan Youtube?

Hallo..hallo..akhirnya gw niat juga nulis blog...Ini ada hal yang cukup menarik sekarang-sekarang ini..yang pertama Youtube (situs buat sharing video) diblok ama pemerintah , terus ada lagi MySpace juga diblok , dan 1 lagi yang cukup bikin kesel tuh rapidshare diblok juga..Alesannya katanya sih gara-gara di situs-situs tersebut memuat film FITNA , kl boleh jujur sih masa cm gara-gara itu aja mesti diblok.kayanya ga relevan banget deh,,
Sama aja kalo kita mau makan nasi terus ada batu kecil sebutir ajah,,masa kita ga boleh makan nasih itu?Padahal kan tinggal buang ajah tuh batu ,, terus kita bisa makan lagi deh,,mudah kan..
Gw rasa terlalu munafik and terlalu sok kaya pemerintah Indonesia tuh,,masa mw buang2 duid 18 triliun cm buat hal kaya gini...Kayanya ga relevan banget deh dengan hasil yang bakal di dapet ..
Terus gosip-gosipnya lagi,katanya tuh google , yahoo , dan teman-teman seperjuanganny mau ikut2an diblok jg gara2 ada hal-hal yang berbau esek2 ,, hmm emg kenapa kalo ada hal kaya gt-an?Toh kl gw yang buka,,paling gw yang dosa,,,ga ngerugiin siapa2, tapi kl harus diblok se-google-eun mah edan pisan uy,,kayanya IT Indonesia bisa mundur nih...

Memang ada sih positif nya dari bloking situs-situs kaya gtan , misalnya kl semua site yang servernya diluar Indonesia bakal di blok, dijamin koneksi internet di Indonesia bakal makin cepet ,, ya iyalah,,wong servernya semua di Indonesia, mw gimana ga cepet..iya kan...Tapi yang pasti hal-hal baru bakal jadi sulit didapatkan..
Kalo boleh berpositif thinking tentang bloking ini mungkin pemerintah bermaksud mw bikin internet dunia ,jadi internet indonesia , maksudnya mis : youtube.com jadi youtube.co.id .. made in Indonesia,, entar google jadi pamanryosoryu.co.id gara-gara di Indonesia..bisa ajah kan...itu tujuannnya biar orang-orang Indonesia makin pinter programmingnya..Hehehe.tp masa sih...Yah mungkin itu pendapat gue nya..

Cuman sayang bgt kalo ampe ditutup tuh situs-situs,,google ditutup,kita cari bahan kuliah dari mana,,yang paling murah dan yang paling mudah nyari tuh cm di google..semua ada dan semua pasti tersedia..tinggal niat baca ato engga ajah,,That's it..

Oh ya buat yang baca blog ini ,, sekalian masuk kesini jg dunk,,dukunglah IT Indonesia biar ga mundur PETITION ONLINE... Thanks..

Posted byHady at 12:44 PM  

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2007 | Andreas08v2 by GeckoandFly and TemplatesForYou | Design by Andreas Viklund
TFY Burajiru